Pasar Berita - Pembaca Yang Baik Tidak Terprovokasi Berita HOAX! | PasarBet.CoM

Senin, 21 November 2016

Rush Money Bikin BANK BRI Takut Bangkrut


Setelah kejadian aksi gelar demo 04 Novevmber lalu yang menuntut Gurbenur DKI Basuki Tahaja Purnama untuk di di jebloskan kepenjara karena telah menistakan agama islam terkait degan pernyataan surat Al-maidah : 51. 

Hasil sidang kemarin yang di nyatakan oleh ketua hakim ternyata tak membuat ketua ormas FPI merasa puas karena meski sebegai tersangka Gurbenur DKI jakarta masi bisa bebeas keluyuran hanya saja tidak di perbolehkan untuk berkunjung keluar Negeri. 

Setelah hasil persidangan Ahok, Ketua Front Pembela Islam (FPI) merasa tidak puas dengan hasil pernyataan hakin karena Ahok hanya di nyatakan tersangka namun tidak di tahan sebagaimana mestinya status tersangka.

Kini telah beredar tentang akan di adakan aksi gelar  RUSH MONEY Pada tanggal 25 November mendatang sebagai bentuk Protes terhadap presiden karena di nilay tidak adil dalam pembelaan umat islam, dan ternyata aksi RUSH MONEY mampu membuat hati gemetar pak Jokowidodo, Baahkan Gurbenur Bank BI put tak luput gemetar karena aksi itu, mengapa tidak, karena aksi tersebut sangat berdampak buruk bagi perekonomian Indonesia,

Salah satu nama bank yang takut akan aksi gelar RUSH MONEY adalah BANK BRI. Baru-baru ini telah kedapatan bahwa di setiap ATM BRI telah mengosongkan semua isi ATM nya.terutama di wilayah kalimantan, masyarakat banyak mengeluhakan ada nya ATM yang tak terdapat isinya, karena kesulitan para nasabah untuk menarik uang nya melalui mesin ATM.  

Share it Please

Perjalanan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Pasar Berita. Designed by Templateism | Love for The Globe Press