Pasar Berita - Pembaca Yang Baik Tidak Terprovokasi Berita HOAX! | PasarBet.CoM

Jumat, 24 Februari 2017

Ternyata Kunjungan Raja Arab Ke Indonesia Untuk Penuhi Undangan Presiden Joko Widodo.

Ternyata Kunjungan Raja Arab Ke Indonesia Untuk Penuhi Undangan Presiden Joko Widodo.

Joko Wododo berkunjung ke Saudi tahun 2015

   Pasar Berita - Telah tersebar marak nya berita yang di ungah media elektronik yang menuai kebencian dan menimbulkan kontroversi tersendiri bagi rakyat indonesia.  Perihal kunjungan yang di beritakan beberapa minggu lalu sempat di buat geger  akan  kedatangan tamu negara dari Arab Saudi Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud yang di angab para nitizen kunjungan raja arab tersebut bukan untuk bertemu Presiden Indonesia Joko Widodo melainkan hanya untuk menemui ketua Fron Pembela Islam (FPI).

"Berkaitan dengan apa yang tersebar di situs jejaring sosial selain pernyataan di atas adalah informasi yang tidak benar." Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi menyampaikannya pada Jumat, 27 Januari 2017.

Duta Besar Osama menjelaskan kunjungan pertemuan Raja Salman dengan Presiden Joko Widodo adalah untuk meningkatkan hubungan bilateral kedua negara.

Selain itu, keduanya akan membahas berbagai kerjasama di berbagai bidang antara Arab Saudi dan Indonesia.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin mengatakan kunjungan itu akan dilakukan pada 1-9 Maret 2017.

Dalam kunjungannya Raja akan menggelar pertemuan dengan Presiden Joko Widodo dan beberapa tokoh lainnya.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan itu menuturkan Raja Salman akan datang bersama rombongan besar.

Sebab, dalam kunjungannya Raja Salman akan mengajak pula parlemen Arab Saudi dan tokoh-tokoh penting di bidang usaha.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Arrmanatha Nasir tidak memberikan jawaban pasti perihal isu pertemuan Raja Salman dengan Rizieq.


Merdeka.com"Kedutaan Besar Kerajaan Saudi Arabia di Indonesia bersama ini dengan hormat menyampaikan bahwa kunjungan Yang Mulia Dua Pelayan Kota Suci -Khodim Al-Haromain Al-Syarifain- Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud (semoga Allah melindunginya) ke Indonesia dilakukan untuk memenuhi undangan Yang Mulia Presiden RI/Joko Widodo, usai kunjungannya ke Saudi Arabia pada tahun 2015M, di mana kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral antara kedua negara serta dalam rangka membahas berbagai bidang kerja sama demi kepentingan kedua bangsa yang bersahabat dan berkaitan dengan apa yang tersebar di situs jejaring sosial selain pernyataan di atas adalah informasi yang tidak benar."


Pembenaran berita diatas agar semua tahu dan tak mudah terprofokasikan oleh oknum-oknum yang tak bertangung jawab atas apa yang di sampaikan ke publik, semoga bisa membantu pengetahuan para pembaca. Terimakasih
Share it Please

Perjalanan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Pasar Berita. Designed by Templateism | Love for The Globe Press