Pasar Berita - Pembaca Yang Baik Tidak Terprovokasi Berita HOAX! | PasarBet.CoM

Senin, 27 Maret 2017

Tangapan Pendukung Ahok Terhadap Aksi Demo 313 Mendatang

Aksi Bela Islam 313

Pasar Berita - Tangapan Pendukung Ahok Terhadap Aksi Demo 313 Mendatang -  Seperti pada aksi demo sebelumnya pada aksi 212 dan aksi 411 yang lalu terjadi sebagai bentuk aksi Bela Islam Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi pada 31 Maret 2017. Aksi dimulai dengan salat Jumat di Masjid Istiqlal, kemudian mengarah ke Istana Merdeka.


Menurut informasi, setelah salat Jumat peserta aksi akan mengarah ke Monas dan Istana Merdeka. Mereka kemudian akan menyampaikan aspirasi di depan Istana Merdeka.


"Selesai salat Jumat, akan long march ke depan Istana. Di sana akan menyampaikan aspirasi langsung ke Istana," ujarnya.


Tuntutan aksi ini masih sama seperti aksi sebelumnya. Intinya, mereka meminta Presiden Jokowi memberhentikan Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang kini berstatus terdakwa kasus penistaan agama.


"Tuntutannya agar gubernur terdakwa segera dipenjarakan dan diberhentikan dari jabatannya," ujar Novel.

Kabar aksi 313 mendatang terdengar hingga ke masyarakat terutama para pendukung Ahok, namun tangapan dari pendukung ahok Kami hanya bisa mendoakan jika aksi itu terjadi jangan samai terjadi peristiwa yang lalu lalu karena aksi ini adalah aksi damai bukan aksi kekerasan " ujar pendukung Ahok.



Share it Please

Perjalanan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Pasar Berita. Designed by Templateism | Love for The Globe Press