Pasar Berita - Pembaca Yang Baik Tidak Terprovokasi Berita HOAX! | PasarBet.CoM

Kamis, 24 November 2016

Video : Miris ! Ratusan Warga Turun Kejalan lakukan Sweeping Orang Cina


Pasar Berita - Aksi Sweeping di kalimantan Barat menuai kekerasan Pusat Tangkasnet Terbesar di beritakan telah terjadi aksi sweeping di kalimantan barat Sontak saja video sweeping yang dilakukan oleh warga tersebut menjadi perbincangan dan kenapa bisa terjadi dikota yang selama ini damai berubah seperti anarkis.

Video Sweeping Orang China Di Kalbar yang berdurasi 2.49 menit itu yang diunggah oleh netizen bernama Ratna Nana Piranti ada juga Bint At Tamimi ada juga Koalisi Umat Islam, User bernama CEK PON Serta Ariieff untuk sampai saat ini sudah Dari halaman video Ratna Nana Piranti 25,506 Views dan bukan hanya beredar di facebook bahkan diyoutube milik google.

Video Miris ratusan warga turun kejalan lakukan sweeping orang cina
Namun aksi sweeping yang dilakukan oleh segelintir orang tua dan anak muda dalam video itu melakukan penutupan toko-toko dan sekali-kali terlihat mereka teriak dan dalam videos weeping itupun disana ada polisi untuk mererai aksi yang tidak diinginkan tersebut.

Kegeraman warga Kalimantan Barat tak bisa di tahankan lagi sehinga polisipun tak mampu menangani aksi sweeping tersebut, sepanjang jalan toko orang cina di tutup dan tak ada yang di perbolehkan untuk kembali aktifitas seperti hari-hari sebelumnya

Berikut dibawah ini adalah hasil rekaman warga yang ikut dalam aksi Sweeping orang cina :


Share it Please

Perjalanan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Pasar Berita. Designed by Templateism | Love for The Globe Press