Pasar Berita - Pembaca Yang Baik Tidak Terprovokasi Berita HOAX! | PasarBet.CoM

Jumat, 09 Desember 2016

Bodoh Atau Pintar ? Pria Ini Tak Pernah Minum Air Selama 4 Tahun.


Pasar Berita - semua makhlut yang hidup di dunia ini semuanya membutuhkan element yang berperan sangat penting yaitu Air, karena air adalah sumber kehidupan di muka bumi ini. tak lain hal nya juga manusia.

akan tetapi pernahkah anda mendengar ada manusia yang hidup tanpa air? mungkin jawaban kita sama, TIDAK. ternyata jawaban kita salah, 

Hal mengejutkan terjadi pada pria yang bernama Peter Filak (26) yang mengaku tidak pernah meminum air atau cairan apa pun selama empat tahun. Meski bertubuh kurus, Piter tampak sehat dan baik-baik saja.

Pria yang berprofesi sebagai model ini mengaku dapat bertahan sekitar 800 sampai 1000 kalori per harinya yang didapatnya melalui buah dan sayur-sayuran. Menurut dia, buah serta sayur-sayuran membuatnya merasa jauh lebih baik daripada meminum mineral yang telah tercampur bahan kimia. Hal tersebut dilakukannya dengan alasan ingin hidup 150 tahun lamanya. Sungguh mengejutkan.

“Aku tiga kali terbangun saat tengah malam untuk buang air kecil. Ini tak masuk akal menurutku. Jadi aku berpikir kenapa aku harus minum air”, katanya.

foodworldnews.com, dikabarkan dia memulai diet tanpa airnya ini sejak 5 Mei 2012 lalu. Perlu diketahui, Peter gemar berjalan sejauh 10 mil dengan anjing peliharaannya.

Anjing yang diberi nama Sechi ini ternyata juga melakukan diet tanpa air seperti yang dilakukan oleh Piter. “Untuk mempersiapkan itu, saya memakan beberapa buah apel dan pisang. Sedangkan Sachi memakan kiwi dan wortel jika merasa haus," katanya.


Penulis :Pebby Adhe Liana



Share it Please

Perjalanan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Pasar Berita. Designed by Templateism | Love for The Globe Press